Home > Cerita > Cerpen Persahabatan

Cerpen Persahabatan

May 13, 2012

Cerpen Persahabatan – Tiada yang lebih penting dari persabatan, ya sebuah certia pendek atau cerpen tentang sahabat adalah sesuatu yang sangat menarik dibaca. Kali ini bintang memiliki banyak koleksi kumpulan cerpen yang dapat memuaskan kamu. Semua cerita dibuat sangat menarik dan bagus sekali.

Kemarin sudah sempat memposting tentang Cerpen Cinta. Kini hadir lagi dengan tulisan mengenai Cerpen Persahabatan. Semoga saja kehadiran artikel kali ini juga dapat membuat teman-teman yang setia berkunjung ke blog ini terhibur, khususnya bagi kamu yang memang senang membaca cerpen.Bagiku arti persahabatan adalah teman.

Cerpen Persahabatan Bermain dan bergembira. Aku juga sering berdebat saat berbeda pendapat. Anehnya, semakin besar perbedaan itu, aku semakin suka. Aku belajar banyak hal. Tapi ada suatu kisah yang membuat aku berpendapat berbeda tentang arti persahabatan. Saat itu, papa mamaku berlibur ke Bali dan aku sendirian menjaga rumah.

Beberapa hari kemudian, Rina pun jatuh sakit. Aku ingin menjenguknya di rumah sakit. Sesampainya di rumah sakit, ibu Rina berkata, “Rina sakit parah dan kemungkinan sudah tidak ada harapan untuk hidup lebih lama”. Dia terserang penyakit yang sangat parah dan tidak ada kemungkinan untuk sembuh. Satu persatu organ tubuhnya rusak dan butuh donor yang cocok untuknya.

Contoh Cerpen Persahabatan sejati adalah sebuah cerpen yang mengkisahkan tentang persahabatan seorang teman yang begitu erat. Biasanya cerpen persahabatan sejati ini banyak sekali diminati oleh para pembaca karena mengangkat realita persahabatan sehari-hari. Nah disini ane akan sedikit memberikan beberapa contoh cerpen persahabatan sejati. semoga beberapa contoh cerpen persahabatan sejati ini bermanfaat bagi semua.