Home > Ucapan > Kata Kata Rindu

Kata Kata Rindu

May 15, 2012

Kata Kata Rindu – Kau di pikiranku sepanjang waktu Dan setiap kali aku melihat sesuatu atau pergi ke tempat yang mengingatkan aku padamu., Aku sangat merindukanmu.Kalau kamu ada di sini aku tidak pernah memiliki rasa takut, pergilah dan jalani hidupmu, tapi aku kangen kamu lebih dari yang kemarin

Di tempat yang biasanya ada kamu, sekarang ada lubang besar, dimana setiap saat aku lewati saat siang hari, dan jatuh ke dalamnya di malam hari. Aku kangen kamu banget!Where you used to be, there is a hole in the world, which I find myself constantly walking around in the daytime, and falling in at night. I miss you like hell.

Kata Kata Kangen Edna St Vincent Millaa adalah suatu ungkapan yang dapat membius hati perasaan wanita, pernahkah anda mengungkapkan kalimat cinta pada pasangan anda? sudah tidak dapat dipungkiri lagi Ungkapan cinta adalah simbol hati yang membuktikan bahwa perasaan dalam hati memang terpaut pada rasa, yaitu rasa cinta.

Kata Kata Kangen Puisi Kangen dan Rindu Sama Pacar 2012 Blog Remaja Indonesia… dari puisi sebelumnya, yaitu puisi rindu buat kekasih. Rindu dan kangen kan … KATA-KATA CINTA 2012 | Ungkapan Cinta Buat Kekasih; Zodiak Hari Ini – Ramalan Zodiak Hari Ini …Puisi Kangen dan Rindu Sama Pacar 2012 Blog Remaja Indonesia

Kini rasa kangen kita bertambah,terlebih ketika hubungan kita terbatasi oleh jarak yang memisahkan.Rasa kangen yang berlebihan akan berakibat buruk pada psikologis kita,semangat kerja menurun,malas makan dan sulit tidur yang akhirnya mengganggu kesehatan tubuh kita.Bagaimana kita bisa mengatasi rasa kangen yang berlebihan itu.