Home > Cerita > Cerita Anak

Cerita Anak

June 11, 2012

Cerita Anak – Kali ini dia tertarik dengan sebuah cermin yang sangat tua. Andi pun berusaha meyakinkan orangtuanya untuk membelinya dari seorang pria tua yang misterius. Ketika cermin itu diantar ke rumah, Andi segera melihat ke cermin tua itu. Anehnya, wajahnya di dalam cermin terlihat sangat sedih. Dia sudah mencoba tersenyum.

Saat kerbau masuk kedalam gua, kambing jantan itu menundukkan kepalanya, berlari untuk menabrak kerbau tersebut dengan tanduknya agar kerbau jantan itu keluar dari gua dan dimangsa oleh sang Singa. Kerbau itu hanya tinggal diam melihat tingkah laku sang Kambing. Sedang diluar sana, sang Singa berkeliaran di muka .

Sebelum pulang, semua anak mengantri untuk menyalami Ustadz Haris, tapi tidak dengan Afika, Afika memilih tetap tidak beranjak dari tempat duduknya, wajahnya disembunyikan dibalik buku catatannya yang tampak terbuka. Merasa antrian salaman dari anak-anak dah habis, sang Ustadz pun mendekati Afika, bukan bermaksud.

Semoga aja dengan cerita singkat kali ini bisa menggugah om google untuk mau dan sudi berkenan memberikan banyak orang kemari. Jadi semua orang di Internet bisa tahu, kalau blog bintang yang sangat mereka cintai itu tidak terkenal karena keren saja, melainkan karena sesuatu yang lucu.

Cerita AnakPagi itu udara segar tercium dari hidungku. Ah tumben sekali Jakarta wangi seperti ini. tentu saja, jam tangan menunjukkan pukul 7.15 pagi dan hari sabtu yang pagi itu sedang gerimis. Kawasan semanggi yang biasanya ramai dan padat sekarang lenggang dan lowong Cerita Anak Pendek